Kunjungi IMX2020, Bisa Dapat Skuter Listrik Custom atau Suzuki Ignis Time Attack


Kunjungi IMX2020, Bisa Dapat Skuter Listrik Custom atau Suzuki Ignis Time Attack

Kunjungi IMX2020, Bisa Dapat Skuter Listrik Custom atau Suzuki Ignis Time Attack

Suzuki Ignis yang dimodifikai Garasi Drift dan dilabeli dengan Time Attack menjadi hadiah utama atau Supergiveaway di IMX 2020 – dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar 10 Oktober mendatang, tak hanya menyajikan tampilan mobil terbaik hasil modifikasi para modifikator di Tanah Air dan produk-produk aftermarket terkini, tetapi juga memberikan hadiah spektakuler bagi pengunjung yang beruntung. Hadiah undian Giveaway dan Supergiveaway telah disiapkan.

Seperti diungkap IMX Project Director Andre Mulyadi, dalam sambutannya di konferensi pers virtual tentang persiapan IMX 2020 yang digelar Selasa (15/9/2020), tahun ini #IMX2020 akan membagikan 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway yang didukung brand-brand yang terlibat di dalamnya. “Jumlah hadiah undian yang akan dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya dan nilainya juga lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Andre.

Peningkatan itu, lanjut Andre, disesuaikan dengan lonjakan pengunjung/penonton #IMX2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja. Sekadar informasi, tiket online #IMX2020 yang dijual melalui platfrom loket.com dan www.imx2020.net berhasil meraih atensi besar publik hingga saat ini.

“Bahkan menurut catatan loket.com, IMX 2020 menjadi exhibition terbesar dari event virtual yang pernah ada di dalam platform tersebut,” ujar pria yang juga founder National Modification & Aftermarket Association (NMAA) itu.

Andre Mulyadi, Founder NMAA – dok.Motoris

Soal hadiah utama atau Supergiveaway, Andre menyebut IMX2020 menyediakan dua hadiah. Pertama skuter listrik custom yang bekerja sama dengan YouTuber Alitt Susanto dan Katros Garage. Skuter listrik tersebut merupakan ubahan dari skuter konvensional bermesin bakar yang dikonversi menjadi skuter listrik dengan motor listrik dan baterai.

Kedua, Suzuki Ignis “Time Attack” hasil garapan Garasi Drift. Hadiah yang didukung oleh Suzuki Indonesia itu, juga mendapatkan mendapatkan pelengkap produk aftermarket dan pengerjaannya dilakukan oleh modifikator-modifikator terbaik Tanah Air.

Soal hadiah berupa skuter listrik ini, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) Kemenperin, Putu Juli Ardika, yang juga hadir di konferensi daring itu menyebut, langkah itu selaras dengan tren dunia yang terus bergerak ke penggunaan kendaraan yang hemat energi dan ramah lingkungan.

“Kemenperin sudah memulai rangkaian sosialisasi pengembangan kendaraan listik, utamanya sepeda motor, dengan menggandeng beberapa pihak, salah satunya dengan Indonesia Modification Expo (IMX) untuk mengonversi skuter matik (skutik) bermesin konvensional ke motor listrik,” kata dia.

Skuter listrik custom garapan Katros Garage yang juga menjadi Supergiveaway IMX 2020 – dok.Istimewa

Menjadi inspirasi
Sedangkan soal hadiah New Suzuki Ignis ‘Time Attack’, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan, pihaknya sangat antusias melihat IMX 2020 yang mampu mengolaborasi kegiatan pameran dan digital. Fakta tersebut, kata dia, merupakan sesuatu yang baru bagi dunia otomotif Indonesia yang perlu didukung dan diapresiasi.

“Untuk itu, Suzuki memberikan New Ignis ‘Time Attack’ sebagai Supergiveaway bagi para penonton IMX. New Ignis sebagai salah satu model unggulan Suzuki memang sangat fleksibel untuk dimodifikasi, dan ini sesuai dengan tujuan IMX yang juga memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator untuk mengembangkan kreativitas mereka. Kami harap, New Ignis ‘Time Attack’ dapat menjadi inspirasi bagi dunia otomotif Indonesia,” ujar Harold.

Tampilan belakang Suzuki Ignis Time Attack yang menjadi Supergiveaway IMX 2020 – dok.Istimewa

Adapun Giveaway yang disediakan IMX 2020 adalah Suspensi udara Airlux Air Suspension 2 Point Management Kit, lampu proyektor Hypervision 2,5 inch by Lumens, velg mobil Lenso Project D R06 17 inci by Mega Arvia, velg mobil PAKO Wheels, custom car cover BitelBlack Silhouette, serta paket car detailing Turtle Wax Premium.

Kemudian ada produk lampu Autovision, paket cat aerosol anti gores Raptor (3 pieces), paket anti karat aerosol Raptor (10 pieces), sistem pengereman motor Samurai, velg mobil 15 inci Torsion Wheels, dan velg motor 14 inci Chemco Wheel.

Ilustrasi, berbagai produk air suspension dari berbagai merek yang ditawarkan Art Custom Works di IMX 2018 – dok.Motoris

Hadiah lainnya berupa custom diecast Aventador by Indonesia Diecast Expo x KARMA Bodykit, dashcam Pioneer ND-DVR100, voucher Rp500 ribu HSR Wheels (6 voucher), mini humidifier (car anti virus set) Bactakleen. Bahkan, ada premium Nano Ceramic Coating VPROTEC By VPRO Autocare, serta lampu LED Foglamp H11 Premium Class Hypervision by Yoong Motor. (Fan/Ara)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

You may also like

More From: INDUSTRI

DON'T MISS