Keren, Yamaha MT-07 Berseragam Superhero Marvel – Portal Industri Otomotif Indonesia News, Manufaktur, & Gaya Hidup Terkini


Keren, Yamaha MT-07 Berseragam Superhero Marvel

Keren, Yamaha MT-07 Berseragam Superhero Marvel

Yamaha MT-07 berseragam Iron Man – dok.Rideapart

Paris, Motoris – Sosok Superhero dengan sepeda motor bukanlah sesuatu yang asing, setidaknya kalau kita lihat di sejumlah film yang bertutur tentang aksi sosok super itu. Batman dengan motornya, atau Captain America yang menggeber Harley-Davidson LiveWire Age of Ultron dan Street 750 di film “Civil War”.

Tak pelak, keberadaan motor khusus tunggangan para jagoan itu juga memantik hasrat para pecinta kendaraan bermotor roda dua untuk mendandani kendaraan mereka. Setidaknya, bertema yang mendekati dengan aura sosok Superhero idolanya.

Menangkap kemungkinan menggebunya hasrat yang seperti itu, diler motor Yamaha di Prancis, De Doncker, seperti dilaporkan laman Rideapart, Kamis (11/6/2020) menggandeng spesialis modifikasi custom, AD Koncept. Mereka mencoba menyuguhkan motor dengan gaya modifikasi bertema Superhero Marvel Avengers.

Yamaha MT-07 yang berndandan ala Captain America – dok.Istimewa via Rideapart

Model yang menjadi “kanvas” modifikasi itu adalah Yamaha MT-07. Sosok Iron Man dan Captain America, dua sosok yang menjadi inspirasi bagi bengkel custom yang berbasis di Charente, Prancis itu. Dua sosok jagoan itu begitu kondang dan digemari film-film yang berbasis komik produksi Marvel.

Modifikasi yang dilakukan berfokus pada bagian bodi dengan permainan cat yang menguatkan jatidiri kedua tokoh tersebut. Permainan padu-padan cat tersebut memnisualisasikan kostum mereka di dua unit Yamaha MT-07 itu.

Under cowl Yamaha MT yang bertuliskan Marvel – dok.Istimewa via Rideapart

Meski skema cat di setiap unit motor sport Yamaha bermesin 700 cc itu berbeda antara satu dengan lainnya, tetapi keduanya menerima lencana Stark Industries pada bagian tangki masing-masing. Keduanya juga mengusung pelek emas dan merah.

Kabarnya diler Yamaha dan AD Koncept itu baka melanjutkan kolaborasi dengan Marvel. Artinya, modifikasi ringan bertema Superhero Marvel itu juga bakal menjamah model-model lainnya. (Ril/Ara)

 

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GAYA HIDUP

DON'T MISS