Gedor Pasar, Vespa Suguhkan Tujuh Pilihan Warna Anyar – Portal Industri Otomotif Indonesia News, Manufaktur, & Gaya Hidup Terkini


Gedor Pasar, Vespa Suguhkan Tujuh Pilihan Warna Baru

Gedor Pasar, Vespa Suguhkan Tujuh Pilihan Warna Anyar

Vespa LX 125 i-get dalam balutan warna Yellow Lime – dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Memasuki peruh kedua tahun 2020, Vespa menyuguhkan tujuh pilihan warna baru untuk semua model skuter yang dipasarkan, termasuk di Indonesia yang dijajakan PT Piaggio Indonesia. Agen pemegang merek dan distributor resmi Vespa di Indonesia itu menyebut pilihan kelir anyar itu diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter.

“Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian. Hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik,” bunyi keterangan resmi PT Piaggio Indonesia yang dirilis di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Vespa Primavera i-get ABS kini juga tampil dengan balutan warna baru Green Relax atau di Italia dikenal dengan istilah “latte menta”. Warna ini disebut hadir karena terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Sementara, Vespa Primavera S i-get ABS, kini pilihan warna baru Blue Vivace. Kelir itu diklaim mengekspresikan cita rasa tinggi akan mode dan keanggunan yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Vespa Sprint i-get ABS varian warna Red Scarlatto – dok.Istimewa

Vespa Sprint i-get ABS juga mendapatkan varian warna baru, yakni Red Scarlatto. Warna yang disebut sebagai lambang kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi, itu sekaligus menjadi warna penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947.

Sedangkan Vespa Sprint S i-get ABS kini juga ditawarkan dalam pilihan warna Yellow Sole dan Black Opaco. Warna kuning diklaim bakal menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna hitam disebut terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk karena letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS kini juga memiliki pilihan warna Grey Stile.Nama warna tersebut berasal dari bahasa Italia “Stile” yang mempunyai arti “Gaya”.

Vespa Primavera i-get ABS berkelir Blue Vivace – dok.Istimewa

Adapun Vespa LX 125 i-get memiliki pilihan warna baru Yellow Lime. Warna yang cenderung pastel kuning itu, disebut membuat Vespa LX terlihat fashionable.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” papar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan warna baru bernama Grey Stille – dok.Istimewa

Tetapi, yang pasti, kehadiran pilihan warna baru ini menjadi “penggedor” pasar otomotif nasional – termasuk di pasar kendaraan bermotor roda dua – yang kini tengah lesu karena terdera dampak wabah virus corona. (Fan/Ara)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

You may also like

More From: NEWS

DON'T MISS