Berlangsung Saat Covid-19, Belanja di IMX Tetap Ramah Kantong – Portal Industri Otomotif Indonesia News, Manufaktur, & Gaya Hidup Terkini


IMX 2019, Bodykit Lamborghini Buatan Lokal Siap Rambah Dunia

Berlangsung Saat Covid-19, Belanja di IMX Tetap Ramah Kantong

Ilustrasi, IMX 2019 yang menjadi ajang peluncuran bodykit KARMA untuk Lamborghini Aventador – dok.Motoris

Jakarta, Motoris – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) memastikan hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tetap akan digelar pada 10 Oktober mendatang dengan konsep hybrid (secara virtual atau online). Meski, digelar di tengah paparan dampak wabah virus corona (Covid-19) terhadap kehidupan sosial dan ekonomi (daya beli), namun belanja di hajatan ini dipastikan tetap ramah di kantong.

Seperti diungkapkan founder NMAA yang juga Project Director IMX 2020, Andre Mulyadi, seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, pada hajatan tahun ini juga digelar special deals antara konsuen dengan merek atau industri aftermarket. “Sehingga, jangan khawatir di IMX tahun ini seperti di tahun-tahun sebelumnya juga ada special deals dengan harga-harga khusus,” papar dia dalam webinar yang betema “Redifine IMX 2020” di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Dengan transaksi seperti itu, lanjut Andre, maka harga pun lebih ramah di kantong. Terlebih, di gelarn IMX tahun ini juga akan lebih banyak produk-produk merek lokal, dan didukung penuh oleh industri nasional yang berjumlah ratusan perusahaan.

Ilustrasi, berbagai produk air suspension dari berbagai merek yang ditawarkan Art Custom Works di IMX  – dok.Motoris

“Dan cara pembeliannya secara digital melalui marketplace (Tokopedia, yang juga merupakan sponsor utama IMX 2020). Yang bisa menghadiri IMX 2020 ini semua orang, terbuka untuk semua orang dengan cara membeli tiket secara online terlebih dahulu,” ucap dia.

Tetapi, soal target transaksi pada tahun ini, Andre tak besedia menyebutkan angka secara pasti. Dia hanya menyatakan, NMAA selaku penyelenggara tidak akan muluk-muluk mematok target, karena menyadari kondisi – sosial dan ekonomi akibat dampak Covid-19 – yang ada saat ini.

Meski, Andre mengaku optimis antusiasme pengunjung pameran online itu masih tetap tinggi meski digelar dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya. Pasalnya, dari pengalaman penyelenggaraan sebelumnya, pengunjung pameran ini sebagian besar generasi milenials yang melek teknologi digital.

Pengunjung IMX 2019 yang digelar 28 – 29 September 2019 – dok.Motoris

Sekadar catatan, nilai transaksi yang dibukukan pada IMX 2018 mencapai Rp 3 miliar dengan jumlah pengunjung 18.000 orang, sementara IMX 2019 nilai transaksi yang terjadi Rp 3,8 miliar dengan pengunjung sebanyak 32.000 orang lebih. (Ara)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

You may also like

More From: INDUSTRI

DON'T MISS