Berbanderol Murah, Fitur Wuling Cortez CT Tipe S Tetap Berlimpah – Portal Industri Otomotif Indonesia News, Manufaktur, & Gaya Hidup Terkini


Berbanderol Murah, Fitur Wuling Cortez CT Tipe S Tetap Berlimpah

Berbanderol Murah, Fitur Wuling Cortez CT Tipe S Tetap Berlimpah

Wuling Cortez CT Tipe S dibanderol mulai Rp 209 juta on the road Jakarta – dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT SGMW Indonesia atau Wuling Motors Indonesia belum lama meluncurkan tipe baru di jajaran MPV medium Wuling Cortez , yakni Wuling Cortez CT Tipe S dengan banderol Rp 209 juta – Rp 233 juta. Harga ini terbilang murah untuk sebuah MPV medium.

Namun, yang menarik adalah, meski berbanderol murah namun Cortez CT Tipe S ini bukanlah MPV murahan. Setidaknya, jika dilihat dari teknologi yang digunakannya, kelengkapan fitur, serta gaya desainnya.

Anggota keluarga Wuling Cortez CT terbaru itu mengusung mesin empat silinder 1.5 liter yang dilengkapi turbocharger yang menghasilkan 140 hp serta torsi 250 Nm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual 6 percepatan dan pilihan transmisi otomatis Continuously Variable Transmission (CVT).

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga dan penunjang operasional perusahaan,” kata Vice President Wuling Motors Indonesia, Nathan Sun.

Interior bagian depan Wuling Cortez CT Tipe S – dok.Motoris

Nathan tak asal bicara. Faktanya, selain dual airbags, di MPV ini juga disematkan sejumlah fitur lain yang terbilang canggih. Malah, untuk sebuah MPV medium dengan harga yang dipatok sebesar itu, fitur yang ditanam padanya cukup melimpah.

Sebut sebagai contoh One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, Advanced 8” Entertaiment System, serta Anti-Theft System.

Selain audio steering call button, rear parking camera, rear disk brake, USB charging, hingga sistem pengereman yang diimbuhi Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta ISOFIX.

Dan yang tak kalah menarik adalah, opsi jok model captain seat – untuk kursi baris kedua – serta pelapis jok kulit sintetis. Alhasil, aura mewah sebuah MPV medium pun mencuat.Wuling juga memberinya roof rail yang tak hanya menambah kesan gagah tampilannya, tetapi juga mempermudah pemasangan roof rack.

Jok captain seat di baris kedua yang merupakan opsional di Wuling Cortez CT Tipe S – dok.Motoris

Sehingga perjalanan menempuh jarak jauh dengan penumpang maksimal, membawa barang bawaan berlebh pun tak masalah. Sebuah karakter mobil keluarga sejati.

“Harga yang dipatok untuk tipe ini sangat kompetitif. Wuling ingin memperluas cakupan target market yang dibidik, terutama konsumen yang berada di tingkat transisional ke MPV medium. Kelompok ini jumlhanya sangat banyak. Oleh karena itu, Wuling ingin memberikan jawaban dengan Tipe S ini, dengan harga yang terjangkau, tetapi tidak mengorbankan kualitas dan fitur keamanan maupun kenyamanan sebuah MPV medium global,” papar Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Danang, strategi Wuling itu sesuai dengan prinsip pabrikan yakni “leading in cost” yang artinya, Wuling memberikan produk dengan harga terbaik, yang ongkos operasional maupun kepemilikannya (termasuk perawatan) tidak menguras isi kantong.

Tampilan belakang Wuling Cortez CT Tipe S varian warna merah- dok,Istimewa

Sehingga, bagi calon konsumen yang jeli dan rasional, Wuling Cortez CT Tipe S merupakan alternatif pilihan yang pas. Harga terjangkau, fitur oke, performa mesin yang bisa diandalkan, biaya perawatan tak mahal, serta desain yang menawan semua disuguhkan. (Lut/Ara)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

You may also like

More From: MOBIL

DON'T MISS